Kamis, 18 Agustus 2011

DENGAN NAMA ALLAH YANG MAHA PENGASIH, MAHA PENYAYANG



ASSALAMU'ALAIKUM WR...WB....
Alhamdulillaahi robbil Aalamiin, wabihil nastaiinu Alaa umuurid dunyaa wadiin, washshalaatu wassalaamu alaa Asyrafil mursaliin, sayyidinaa muhammadin wa alaa aalihi washahbihii ajmaiin ( ammaa ba'du.... )

Puja, puji syukur kami panjatkan ke hadirat-Mu ya Allah, atas segala karunia nikmat, ilmu, islam, sehingga kami dapat mengenal dan mendekatkan diri pada-Mu. Semoga Sholawat beriring salam tetap Engkau limpahkan kepada junjungan kami, Rasululloh Shollallah Alaihi Wasallam. Juga kepada keluarga, sahabat dan seluruh ummat.

Amin.

Keadaan dunia yang semakin tak menentu akhir-akhir ini, menjadikan manusia senantiasa dikejar-kejar oleh ketakutan, stres, frustasi, yang akhirnya menimbulkan berbagai penyakit rohani dan jasmani yang sukar disembuhkan.

Sebenarnya orang tidak sampai mengalami semuanya itu, asalkan mereka mau mengembalikan semua persoalan kepada Penguasa Alam Semesta. Memohon dan meminta pertolongan-Nya. Dengan iman dan keyakinan yang teguh, kita tidak akan gentar menghadapi segala macam problem kehidupan dunia yang fana ini.

Menyadari keadaan inilah, maka saya mencoba menghimpun berbagai hizib, do'a, wirid, dan lain-lain amalan para Aulia, yang selalu terbukti manjur, dan tepat untuk menghadapi berbagai persoalan hidup dan kehidupan. Semoga dapat membantu meringankan beban saudara-saudara dari kesulitan dan menambah ke imanan kepada Allah SWT.

0 200 komentar:

Posting Komentar

Ad Ad Ad

Ad