Selasa, 10 April 2012

Jangan Mudah Marah





Ternyata Marah Selama Tiga Menit Saja, Imunitas Sistem Tubuh Kita Akan Depresi Tujuh Jam.


Jangan Mudah Marah karena akan timbul Dendam. Dendam Menyimpan Kepahitan, Imunitas Tubuh Kita mati. Disitulah bermula awal segala penyakit. Stress, kolesterol tinggi, pemicu darah tinggi, jantung, rheumatik, arthristik, stroke (Perdarahan/penyumbatan pembuluh darah)
...
Jangan Mudah Marah karena jika sering membiarkan diri kita stress, maka kita sering mengalami gangguan pencernaan. Jika kita sering merasa khawatir, maka mudah terkena penyakit nyeri punggung.

Jangan Mudah Marah Karena jika mudah tersinggung maka cenderung akan terkena insomnia (susah tidur), Jika sering Mengalami kebingungan maka dampak destruktifnya gangguan tulang belakang bagian bawah. Jika sering membiarkan diri kita merasa takut yang berlebihan, maka kita akan mudah terkena penyakit ginjal.

Jika kita mudah emosi dan cenderung pemarah, maka akan rentan terhadap penyakit hepatitis. Jika kita sering merasa apatis (tidak pernah peduli terhadap lingkungan, maka berpotensi mengalami penurunan kekebalan tubuh. Jika sering menganggap sepele semua persoalan maka hal ini bisa mengakibatkan penyakit diabetes. Jika kita sering merasa kesepian, maka kita bisa terkena penyakit demensia senelis (memori dan kontrol fungsi tubuh berkurang). Jika sering bersedih dan merasa selalu rendah diri, maka implikasinya ke leukimia (kanker darah putih).

Mari kita selalu bersyukur atas segala cobaan yang telah dan akan terjadi, karena dengan itu maka hati menjadi gembira dan menimbulkan energi positif dalam tubuh guna mengusir segala penyakit-penyakit terurai diatas (Hati yang gembira adalah obat)....

@roms



Ingatkah tentang sabda nabi"tabassumuka laka  sodaqotun(senyummu adalah  sodakohmu)" pernahkah dengar  kata orang orang bijak bahwa sodaqoh  bisa menolak segala penyakit/bala dan mendatangkan segala manfaat/rizki,jadi tak ada alasan orang tak mampu bersodaqoh karena senyumpun adalah sodaqoh,maka ketahuilah inilah penawar segala penyakit diatas... amiennnnn  

Bagaimana caranya tertawa bisa menyembuhkan penyakit?

Kekuatan tawa dapat mengurangi bahkan menghilangkan stress dan membuat rileks tubuh kita. Pada akhirnya akan melepaskan endorfin di tubuh. Endorfin bekerja mirip morfin, yang memiliki efek menghambat nyeri dan menghilangkan rasa sakit. Berbeda dengan morfin, endorfin adalah antidepressan alami yang ada dalam tubuh. Selain dengan tertawa, Endorfin juga dilepaskan dengan cara berolahraga secara teratur.



0 200 komentar:

Posting Komentar

Ad Ad Ad

Ad